Pertanyaan: Dispenduk Surabaya Kapan Buka?

Apakah hari Sabtu Dispenduk Surabaya Buka?

Jawaban untuk sodara Teddy Julianto – Untuk hari sabtu buka mulai pkl 08.00-16.00 pak/bu kecuali hari libur nasional, terimakasih.

Dukcapil surabaya buka jam berapa?

untuk Hari Libur pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil tutup pak. jam kantor mulai jam 7.30 sampai jam 16.00 kami buka untuk hari senin sampai hari jum’at saja.

Apakah hari Sabtu catatan sipil buka?

“Disamping jadwal reguler, kita tetap membuka layanan perekaman pada hari libur, yakni Sabtu dan Minggu.

Apa maksud dari Dispenduk?

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang dipimpin oleh Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Apakah hari sabtu kantor kecamatan libur?

pada hari Sabut & Minggu, kantor Kelurahan dan Kecamatan libur.

Buat KTP dimana?

Langkah-Langkah Membuat E KTP Datang langsung ke kantor kelurahan pada saat jam kerja (08.00 – 15.00). Kemudian serahkan dokumen yang menjadi syarat membuat KTP ke petugas. Selanjutnya Anda akan diminta untuk duduk pada tempat yang telah tersedia untuk mengambil foto diri dan perekaman sidik jari.

You might be interested:  How Did Guerrilla Warfare Impact The Vietnam War?

Apa itu Klampid?

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya memiliki berbagai macam produk dokumen kependudukan, logo maupun aplikasi atas Produk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya yang seluruhnya dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia.

Kelurahan jumat tutup jam berapa?

Fokus: MAKSIMALKAN KINERJA DENGAN PERUBAHAN JAM KERJA Terhitung sejak tanggal 18 Agustus 2015, ketentuan jam kerja diatur menjadi: Hari Senin s/d Kamis Pukul 07.15 s/d 16.00 WIB dengan istirahat Pukul 12.00 s/d 12.15 WIB, Hari Jumat Pukul 07.15 s/d 10.45 WIB.

Bagaimana cara mengecek nomor KTP?

Kalian dapat mengecek NIK online melalui situs resmi Kemendagri di https://dukcapil.kemendagri.go.id/. Ketika di beranda, cari menu e- KTP dan isi NIK yang kalian miliki. Jika nomor KTP tersebut sesuai, maka akan diarahkan pada tampilan yang berisi data lengkap sesuai dengan KTP.

Bagaimana cara membuat KTP?

Syarat Membuat KTP 2021: Ini yang Perlu Dipersiapkan

  1. Minimal berusia 17 tahun.
  2. Surat pengantar dari pihak Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW)
  3. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  4. Surat keterangan pindah dari kota asal, jika bukan asli warga setempat.

Cara Cek NIK dan KK apakah sudah terdaftar?

Berikut tahapannya:

  • Mengunjungi website resmi dukcapil.kemendagri.go.id.
  • Masukkan Nomor Induk Kependudukan ( NIK ) Anda.
  • Akan muncul halaman yang menampilkan data KK Anda apabila NIK sudah terdaftar secara resmi.

Dukcapil gunanya untuk apa?

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian kewenangan daerah dibidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada Pemerintah daerah.

Jelaskan apa yang dimaksud dengan kependudukan?

Kependudukan adalah hal yang berhubungan dengan jumlah, struktur, umur, jenis kelamin, agama, kelahiran, perkawinan, kehamilan, kematian, persebaran, mobilitas dan kualitas serta ketahanannya yang menyangkut politik, ekonomi, sosial, dan budaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Jurusan Yang Sepi Peminat Di Uin Bandung?

Jurusan fisika dari fakultas sains dan teknologi merupakan jurusan UIN Bandung yang sepi peminat, sebab hanya memiliki sekitar 58 peminat. Tetapi, jurusan ini ternyata memiliki prospek kerja yang menjanjikan. Perusahaan BUMN atau swasta selalu membutuhkan lulusan dari jurusan ini. Contents1 Berapa biaya kuliah di UIN Bandung?2 Jurusan di UIN Bandung apa saja?3 Administrasi Publik UIN […]

Pasar Yang Ada Di Bandung?

Pasar di Bandung yang Disuplai 11 Provinsi Di Jalan Soekarno Hatta Bandung (Kopo) Bandung ada Pasar Induk Caringin. Pasar yang dibangun oleh pihak swasta ini adalah salah satu pasar terbesar di kota ini. Pedagang pasar di sini pindahan dari Pasar Ciroyom. Contents1 Berapa banyak pasar tradisional di Bandung?2 Bagaimana lokasi pasar malam dibandung?3 Apa saja […]

Adblock
detector