Tanya pembaca: Jalan Yang Ditutup Di Jakarta?

Jalan apa saja yang ditutup di Jakarta?

14 titik pengendalian mobilitas:

  • Jalan Kasa (Jakpus)
  • Jalan Salemba Tengah (Jakpus)
  • Jalan Ulin Sumoharjo, Jatinegara (Jaktim)
  • Jalan Sutoyo Kramat Jati (Jaktim)
  • Jalan Raya Bogor depan Pusdikkes (Jaktim)
  • Jalan Wolter Monginsidi (Jaksel)
  • Jalan Cipete Raya, Cilandak (Jaksel)
  • Jalan Cikajang (Jaksel)

Penyekatan jalan di Jakarta sampai jam berapa?

Pukul 10.00-22.00 WIB ” Penyekatan itu tetap kami jaga khusus untuk nakes, dokter, perawat, darurat termasuk TNI-Polri, oksigen, dan sebagainya.

Apakah ada penutupan jalan selama PPKM?

“Penyekatan dan penutupan jalan masih dilakukan namun dengan sedikit perubahan jam penutupannya,” kata Adhyt kepada Kompas.com, Selasa (3/8/2021). Menurut dia, akan ada enam ruas jalan yang akan dilakukan penutupan selama masa PPKM berlangsung. Enam jalan tersebut akan dilakukan penutupan dengan jam yang berbeda.

Jalan apa saja yang ada di Jakarta?

Halaman-halaman dalam kategori ” Jalan di Jakarta ”

  • Jalan Jaksa.
  • Jalan Daan Mogot ( Jakarta )
  • Jalan Dewi Sartika ( Jakarta )
  • Jalan Gajah Mada, Jakarta.
  • Jalan Halim Perdanakusuma ( Jakarta )
  • Jalan Hayam Wuruk ( Jakarta )
  • Jalan HR Rasuna Said ( Jakarta )
  • Jalan Jelakeng.
You might be interested:  Apa Yang Menarik Di Jakarta?

PPKM Jakarta Timur sampai tanggal berapa?

PPKM sudah beberapa kali diperpanjang. Yang terbaru, PPKM diperpanjang pada 31 Agustus-6 September 2021. “Pemerintah memutuskan (perpanjangan PPKM ) mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 September,” ujar Presiden Joko Widodo dalam konferensi pers di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (30/8).

Ganjil Genap Jakarta sampai jam berapa?

Tercatat peningkatan kendaraan mencapai 37 hingga 40 persen yang masuk ke Jakarta pada saat PPKM level 2. Ganjil genap di 13 ruas jalan itu berlaku setiap Senin-Jumat pada pukul 06.00-10.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB. Artinya, ganjil genap tidak berlaku pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Penyekatan PPKM apakah 24 jam?

100 titik penyekatan PPKM Darurat di Jakarta tidak akan berlaku selama 24 jam. Dalam paparannya di Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021), Sambodo mengatakan penyekatan hanya berlaku dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB. Pihak yang boleh melewati titik penyekatan hanya para pekerja kritikal dan esensial.

Sampai kapan penyekatan PPKM 2021?

TEMPO.CO, Jakarta – Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 Jawa Bali dari 17-23 Agustus 2021.

Berapa titik penyekatan PPKM?

Adapun rincian titik penyekatan itu yakni 19 titik di dalam kota, 15 titik di jalan tol, 10 titik di batas kota, 29 titik di daerah penyangga, dan 27 titik di ruas jalan Sudirman-Thamrin. Dalam pelaksanannya Kepolisian tetap mengacu pada aturan yang berlaku.

Apakah di Jakarta masih ada penyekatan?

JAKARTA, KOMPAS.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memastikan bahwa penyekatan di 100 titik wilayah DKI Jakarta tetap berlaku sejalan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 9 Agustus 2021.

You might be interested:  Pemandangan Yang Indah Di Medan?

Apakah PPKM darurat berlaku di Jakarta?

PPKM Darurat Berlaku Hingga 25 Juli, STRP Jakarta Tak Perlu Diperpanjang. “Bagi pekerja sektor esensial dan kritikal yang telah memiliki STRP dengan masa berlaku sampai dengan 20 Juli 2021, tidak perlu mengajukan STRP kembali,” kata Riza dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (21/7/2021).

Apa fungsi jalan ditutup saat PPKM?

Selama PPKM Darurat berlangsung, banyak jalan yang ditutup untuk meminimalisir mobilitas masyarakat.

Sampai kapan PPKM darurat berlaku?

Presiden mengatakan, PPKM akan diberlakukan sampai Senin (25/7/2021). Terkait hal ini, ada aturan baru yang akan berlaku. KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat yang dimulai sejak 3 Juli 2021 lalu, sedianya berakhir pada 20 Juli 2021.

Apakah di tol ada penyekatan?

Tak Ada Penyekatan di Tol, Kemenhub Rutin Gelar Pemeriksaan Acak. JAKARTA, KOMPAS.com – Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Budi Setiyadi mengatakan, penyekatan di ruas-ruas jalan tol dalam rangka pembatasan mobilitas di masa PPKM tak lagi dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Mengapa Rakyat Medan Melakukan Aksi Melawan Sekutu Dan Nica?

Penyebab rakyat medan melakukan perlawanan dengan pasukan Sekutu adalah ketika Sekutu memasang papan-papan yang bertuliskan Fixed Boundaries Medan Area di berbagai sudut pinggiran kota Medan pada 1 Desember 1945. Para pemuda dan TKR mengepung Kota Medan hingga terjadi Pertempuran Medan Area. Contents1 Apa yang menyebabkan rakyat Medan marah terhadap Sekutu dan NICA brainly?2 Apa yang […]

Pelabuhan Yang Ada Di Medan?

Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan yang terletak di kota Medan, Indonesia. Terletak di pantai timur atas Sumatera, Belawan merupakan salah satu pelabuhan tersibuk yang ada di luar Pulau Jawa. Salah satu alasannya adalah pangkalan ini sangat dekat dengan pelabuhan di Penang, Malaysia. BELAWAN, MEDAN Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan laut di kota Medan, Indonesia. Berada di pesisir […]

Adblock
detector