Sering ditanyakan: Psbb Dki Jakarta Sampai Kapan?

PSBB DKI Jakarta berlaku sampai kapan?

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ketat mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

Kapan PSBB Jakarta berakhir Januari 2021?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB untuk dua minggu ke depan sebagai efek pencehagan penyebaran dan penularan pandemic corona. Berakhir di 25 Januari 2021, ini artinya PSBB kembali diberlakukan terhitung mulai tanggal 26 Januari 2021 sampai 8 Februari 2021.

Sampai kapan PSBB 2021?

Jakarta (ANTARA) – DKI Jakarta memperpanjang pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) hingga 8 Maret 2021 dengan tujuan menekan laju penurunan kasus aktif sekaligus menjaga penurunan keterisian tempat tidur isolasi di Jakarta.

Peraturan PSBB sampai kapan?

TEMPO.CO, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar atau PSBB selama dua pekan mulai hari ini hingga 22 Februari 2021.

PSBB juni jakarta sampai kapan?

BANDUNG,(PRFM) – Pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) di DKI Jakarta resmi diperpanjang hingga 18 Juni 2020. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Kamis 14 Juni 2020.

Apakah PSBB 2021 akan diperpanjang?

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) di DKI Jakarta kembali diperpanjang terhitung mulai Senin (8/2/ 2021 ) ini hingga dua pekan ke depan atau 22 Februari 2021.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Tempat Wisata Jakarta Yang Wajib Dikunjungi?

Sampai kapan PSBB Jawa Bali?

“Pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) 2021 di pulau Jawa dan Bali diterapkan oleh pemerintah. Aturan PSBB Jawa Bali tersebut berlaku mulai 11 Januari hingga 25 Januari 2020.

PSBB apakah di perpanjang?

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) hingga tanggal 22 Februari 2021. Perpanjangan ini tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) No 107 Tahun 2021 terkait Perpanjangan Pemberlakuan Jangka Waktu dan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah.

Apakah PSBB Jawa Tengah diperpanjang?

Kesimpulan. Kabar tentang pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) Jawa dan Bali diperpanjang sampai 28 Maret 2021 ternyata tidak benar. Faktanya, pemerintah hingga kini belum mengeluarkan perpanjangan PSBB hingga 28 Maret 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Mengapa Rakyat Medan Melakukan Aksi Melawan Sekutu Dan Nica?

Penyebab rakyat medan melakukan perlawanan dengan pasukan Sekutu adalah ketika Sekutu memasang papan-papan yang bertuliskan Fixed Boundaries Medan Area di berbagai sudut pinggiran kota Medan pada 1 Desember 1945. Para pemuda dan TKR mengepung Kota Medan hingga terjadi Pertempuran Medan Area. Contents1 Apa yang menyebabkan rakyat Medan marah terhadap Sekutu dan NICA brainly?2 Apa yang […]

Pelabuhan Yang Ada Di Medan?

Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan yang terletak di kota Medan, Indonesia. Terletak di pantai timur atas Sumatera, Belawan merupakan salah satu pelabuhan tersibuk yang ada di luar Pulau Jawa. Salah satu alasannya adalah pangkalan ini sangat dekat dengan pelabuhan di Penang, Malaysia. BELAWAN, MEDAN Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan laut di kota Medan, Indonesia. Berada di pesisir […]

Adblock
detector