Sering ditanyakan: Jakarta Ke Banyuwangi Naik Apa?

Jakarta ke Banyuwangi naik apa ya?

Menaiki bus dari Jakarta ke Banyuwangi, memakan waktu sekitar 21 jam 45 menit. Ada beberapa pilihan bus yang bisa membuatmu sampai di Banyuwangi. Mulai dari bus Pahala Kencana dan Lorena. Tarif bus juga cukup beragam tergantung bus yang kamu pilih, yakni mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu.

Berapa jam naik kereta dari Jakarta ke Banyuwangi?

Nah, dari Lempuyangan, kamu bisa langsung menumpang kereta api Sri Tanjung yang siap membawa kamu ke Stasiun Banyuwangibaru (via Surabaya). Total perjalanan dari Jakarta, kamu harus menempuh total perjalanan 22 jam lamanya.

Adakah kereta dari Jakarta ke Banyuwangi?

Untuk perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi dari Stasiun Pasar Senen naik KA Bogowonto jam berangkat 21.45 jam tiba 05.52, tiket 150.000-220.000 atau pakai KA Progo jam berangkat 22.20 tiba 06.38, tiket 125.000. Lanjut dengan KA Sritanjung berangkat Lempuyangan 07.00 turun Banyuwangi, tiket 94.000.

Ke banyuwangi naik kereta apa?

Kereta yang bisa digunakan adalah Gajahwong (Rp170 ribu-Rp230 ribu), Jaka Tingkir (Rp170 ribu-Rp215 ribu), Singasari (Rp235 ribu-Rp245 ribu), Bengawan (Rp84 ribu) hingga Bogowonto (Rp170 ribu- Rp230 ribu). Gaya Baru Malam Selatan (Ekonomi) tarif Rp104 ribu sampai ke Surabaya Gubeng.

Apakah Banyuwangi ada kereta api?

Karena menjadi salah satu tujuan wisata populer di Pulau Jawa, Banyuwangi memiliki beberapa stasiun kereta api dengan tujuan Malang, Yogyakarta, Surabaya dan Jember. Stasiun kereta api di Banyuwangi antara lain adalah Stasiun Banyuwangi Baru, Stasiun Kalibaru, Stasiun Glenmore, Stasiun Rogojampi dan Stasiun Karangasem.

You might be interested:  What To See In Makassar?

Berapa jam dari Banyuwangi ke Bali?

Tidak hanya melalui pelabuhan Ketapang-Gilimanuk, melainkan dari Dermaga Pantai Boom Banyuwangi menuju Dermaga Jimbaran, Nusa Dua, Bali. Dengan menggunakan kapal cepat tersebut, perjalanan dari Banyuwangi ke Bali hanya ditempuh selama 2 jam.

Berapa jarak Jakarta Banyuwangi?

Periksa dan Persiapkan Kondisi Kendaraan Dari Jakarta ke Banyuwangi saja sudah mencapai 1058 km.

Apa Nama Stasiun Banyuwangi?

Banyuwangi Baru berubah menjadi Stasiun Ketapang (KTG), Karangasem menjadi Banyuwangi Kota (BWI), Barat menjadi Stasiun Magetan (MAG), dan Paron menjadi Stasiun Ngawi (NGW). Perubahan nama ini salah satunya dinfokan melalui akun Twitter PT KAI di @KAI121.

Dari Surabaya ke Banyuwangi naik apa?

Bagi traveler dari wilayah Surabaya dan sekitarnya yang berencana mengadakan perjalanan ke Banyuwangi naik kereta api, ada tiga pilihan layanan kereta api, yaitu menggunakan Kereta Api Probowangi, Kereta Api Mutiara Timur dan Kereta Api Sri Tanjung.

Berapa jam Surabaya Banyuwangi naik kereta?

Jarak antara Surabaya dengan Banyuwangi tercatat sekitar 290 kilometer. Jarak ini dapat dicapai menggunakan kereta api relasi Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) – Stasiun Banyuwangi Baru (BW) dalam durasi 6,5 – 7,5 jam. Adapun tiket termurahnya tersedia dengan harga mulai dari Rp56.000 – Rp200.000 per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Mengapa Rakyat Medan Melakukan Aksi Melawan Sekutu Dan Nica?

Penyebab rakyat medan melakukan perlawanan dengan pasukan Sekutu adalah ketika Sekutu memasang papan-papan yang bertuliskan Fixed Boundaries Medan Area di berbagai sudut pinggiran kota Medan pada 1 Desember 1945. Para pemuda dan TKR mengepung Kota Medan hingga terjadi Pertempuran Medan Area. Contents1 Apa yang menyebabkan rakyat Medan marah terhadap Sekutu dan NICA brainly?2 Apa yang […]

Pelabuhan Yang Ada Di Medan?

Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan yang terletak di kota Medan, Indonesia. Terletak di pantai timur atas Sumatera, Belawan merupakan salah satu pelabuhan tersibuk yang ada di luar Pulau Jawa. Salah satu alasannya adalah pangkalan ini sangat dekat dengan pelabuhan di Penang, Malaysia. BELAWAN, MEDAN Pelabuhan Belawan adalah pelabuhan laut di kota Medan, Indonesia. Berada di pesisir […]

Adblock
detector