Sering ditanyakan: Dari Jakarta Ke Cilegon Naik Apa?

Pergi ke Cilegon Menggunakan bus Dari Jakarta, naik bus Arimbi jurusan Merak dari terminal Pulogadung, Tanjung Priok, Kalideres atau bus Primajasa dari terminal Kampung Rambutan. Turun di pintu tol Cilegon Timur (PCI, Bojonegara, Serpong, Ramayana) atau Cilegon Barat (Krakatau Steel, Damkar, Anyer).

Ke Cilegon naik Bis apa?

DAMRI CILEGON /SERANG adalah Bis pertama yang menuju cilegon di Cilegon.

Apa nama terminal cilegon?

Cilegon memiliki jaringan jalan strategis yang menghubungkannya ke seluruh bagian Indonesia karena pentingnya perindustrian kota ini. Berlokasi di jalan tol, terminal bus bernama Terminal Seruni menghubungkan Cilegon ke berbagai kota dan provinsi utama di Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Tengah, dan Bandung.

Dari Merak ke gambir naik apa?

DAMRI GAMBIR adalah Bis pertama yang menuju Pelabuhan Penyeberangan Merak di Jakarta Pusat.

Cilegon Banten propinsi apa?

Cilegon berada di ujung barat laut pulau Jawa, di tepi Selat Sunda. Kota ini dulunya merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Serang, kemudian ditingkatkan statusnya menjadi kota administratif, dan sejak tanggal 20 April 1999 ditetapkan sebagai kotamadya (sebutan kotamadya diganti dengan kota sejak tahun 2001).

Jakarta Merak naik apa?

Dari Jakarta menuju Merak dengan kereta api yang murah sekali. Naik KRL Tanahabang – Rangkasbitung terlebih dahulu. Lalu transit KA Lokal Merak dari Rangkasbitung ke Merak. Langkah ini sangat baik dan murah harganya, tapi harus melalui mekanisme transit terlebih dahulu.

You might be interested:  Stasiun Yang Dilewati Dari Jakarta Ke Jogja?

Berapa lama perjalanan dari Merak ke Bakauheni?

Menyeberang dengan Feri Reguler, butuh sekitar tiga jam untuk sampai.

Kapan kereta Merak Rangkas beroperasi?

Customer Service KAI 121 pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut. “Kini KA Lokal Rangkasbitung- Merak sudah kembali beroperasi mulai hari ini 22 September 2021,” ujar Nugroho melalui pesan WhatsApp kepada TribunBanten.com, pagi ini.

Kenapa Cilegon disebut kota baja?

Cilegon berada di ujung barat laut Pulau Jawa, di tepi Selat Sunda. Sebutan lain bagi Kota Cilegon adalah kota baja mengingat kota ini merupakan penghasil baja terbesar di Asia Tenggara. Sekitar 6 juta ton baja dihasilkan tiap tahunnya di Kawasan Industri Krakatau Steel, Cilegon.

Apakah Banten termasuk kota?

Provinsi Banten terdiri atas 4 kabupaten dan 4 kota. Ibu kotanya adalah Serang. Banten sebelumnya merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, yang kemudian dimekarkan sebagai provinsi pada tanggal 17 Oktober 2000. Berikut adalah daftar kabupaten dan kota di Banten, beserta pusat pemerintahan kabupaten.

Apakah Banten termasuk Jawa Barat?

Banten adalah sebuah provinsi di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini dulunya merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat, namun dipisahkan sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Gading Serpong Tangerang Apa?

Kawasan ini masuk ke dalam wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Perkembangan pesat di Gading Serpong membuatnya menjadi salah satu pusat ekonomi baru terpenting di Jabodetabek. Prospek menjanjikan jika berniat beli rumah di sana! Serpong yang modern. Kecamatan Serpong dengan luas wilayah 2.404 Ha terdiri atas 9 kelurahan, yaitu Serpong, Contents1 Apa itu Gading Serpong?2 Apakah […]

Bagaimana Akhir Pertempuran Bandung Lautan Api?

Peristiwa pembakaran kota sekaligus menyingkirnya pejuang serta penduduk setempat dari kota Bandung mengakhiri perlawanan atau konfrontasi antara pasukan sekutu dengan pejuang lokal di wilayah Bandung. Contents1 Apa dampak pertempuran Bandung Lautan Api?2 Bagaimana rangkaian peristiwa Bandung Lautan Api?3 Apa peristiwa dari akhir pertempuranbandung lautanapi?4 Mengapa Bandung menjadi lautan api?5 Bagaimana akhir peristiwa Bandung Lautan Api?6 […]

Adblock
detector