Mall Jakarta Yang Boleh Bawa Anjing?

Daftar Mall Baru di Jakarta, Bisa Hangout Bareng Anjing Kesayangan

  • Pondok Indah Mall (PIM ) 3.
  • Mall at District 8.
  • Senayan Park at Taman Ria Senayan.
  • AEON Mall Southgate Tanjung Barat.
  • Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang.
  • Tribeca Park, Central Park.
  • Paws, Summarecon Mall Kelapa Gading.
  • Dog Park, PIK Avenue.

Apakah Mall of Indonesia boleh bawa anjing?

Khawatir saja, jika MOI mengizinkan pengunjung boleh membawa anjing, mungkin selanjutnya bisa jadi kucing, kuda dan lain-lain. Tidak apa-apa asal dibuat aturan jangan sampai mengganggu orang lain dan bisnis/ekonomi MOI bergerak.

Apakah di mall boleh bawa kucing?

Anjing atau kucing yang bisa dibawa masuk mall merupakan anjing atau kucing dengan ukuran kecil sehingga bisa digendong ketika melintasi bagian dalam pusat perbelanjaan tersebut. Salah satu acara yang memperbolehkan anjing berukuran besar ke pusat perbelanjaan adalah Dog Does Disco.

Apakah PIK Avenue boleh bawa anjing?

Anjing peliharaan yang diperbolehkan masuk hanya dengan tinggi maksimal 45cm dan berat di bawah 20kg. Jumlah pengunjung yang masuk ke dalam Dog Park dibatasi maksimal 10 paw parents dan 10 anjing peliharaan. Para pengunjung wajib memakai masker dan menerapkan social distancing di area pinggir pagar.

Apakah Lippo Mall Puri Pet Friendly?

2. Lippo Mall Puri, Jakarta Barat We have no idea kalau Lippo Mall Puri juga termasuk pet – friendly mall di Jakarta, sampai suatu ketika kami bertemu dengan pawrents yang membawa doggie mereka ke dalam supermarket Primo Mart dengan menggunakan pet strollers.

You might be interested:  Jatiasih Bekasi Kecamatan Apa?

Apakah boleh membawa hewan peliharaan di Ancol?

Tempat wisata untuk anjing dan kucing pertama yang bisa dikunjungi adalah pantai. Salah satu pantai yang menarik untuk liburan bersama anjing contohnya adalah Pantai Ancol dan Pantai Kuta. Mengingat di kedua pantai tersebut pengelola memang membolehkan pengunjungnya membawa hewan peliharaan (dog friendly).

Apakah boleh bawa anjing ke Bali?

Hewan Penular Rabies (HPR) yakni anjing dan kucing dilarang keluar dan masuk Pulau Bali sejak tahun 2008 hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Gading Serpong Tangerang Apa?

Kawasan ini masuk ke dalam wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Perkembangan pesat di Gading Serpong membuatnya menjadi salah satu pusat ekonomi baru terpenting di Jabodetabek. Prospek menjanjikan jika berniat beli rumah di sana! Serpong yang modern. Kecamatan Serpong dengan luas wilayah 2.404 Ha terdiri atas 9 kelurahan, yaitu Serpong, Contents1 Apa itu Gading Serpong?2 Apakah […]

Bagaimana Akhir Pertempuran Bandung Lautan Api?

Peristiwa pembakaran kota sekaligus menyingkirnya pejuang serta penduduk setempat dari kota Bandung mengakhiri perlawanan atau konfrontasi antara pasukan sekutu dengan pejuang lokal di wilayah Bandung. Contents1 Apa dampak pertempuran Bandung Lautan Api?2 Bagaimana rangkaian peristiwa Bandung Lautan Api?3 Apa peristiwa dari akhir pertempuranbandung lautanapi?4 Mengapa Bandung menjadi lautan api?5 Bagaimana akhir peristiwa Bandung Lautan Api?6 […]

Adblock
detector