Tuliskan Berbagai Produk Yang Diekspor Filipina?

Batu bara, pupuk, semen, rotan, minyak bumi, aluminium, dan timah.

Apa saja barang yang diekspor Filipina?

Filipina

Ekspor: padi, jagung, abaca, tembaga, emas, perak, dan bijih besi.

Apa yang menjadi ekspor utama Filipina?

Sebagian besar ekspor berupa barang komponen elektronik dan semikonduktor. Di samping itu hasil alam seperti gas alam, minyak kelapa dan buah-buahan menjadi andalan utama bidang ekspor hasil alam.

Apa produk unggulan Filipina?

Jawaban: tembaga. Mesin Optikal, Fotografi, Sinematografi. Bagian Mesin dan Aksesoris Kendaraan.

Apa komoditas ekspor Vietnam?

Minyak bumi dan batubara adalah ekspor utama. Mineral lain yang juga ditambang adalah antimon, bauksit, kromium, emas, besi, alam fosfat, timah, dan seng.

Apakah ekspor utama Thailand?

Beras adalah hasil bumi yang paling penting. Thailand adalah eksportir besar di pasar beras dunia. Komoditas pertanian lainnya yang dihasilkan dengan jumlah yang cukup besar adalah ikan dan produk-produk perikanan lainnya, tapioka, karet, biji-bijian, dan gula.

Apa yang dihasilkan negara Filipina?

Filipina adalah penghasil nikel terbesar di dunia,dengan produksi lebih dari 500 ribu ton per tahun. Nikel digunakan untuk berbagai aplikasi termasuk membuat stainless steel dan uang logam. Filipina menghasilkan sekitar 36 ribu barel minyak per hari. Sebagian besar deposit minyak Filipina berada di lepas pantai.

You might be interested:  Nama Kota Di Malaysia Yang Terdaftar Dalam Unesco World Heritage?

Apakah yang dihasilkan oleh negara Filipina?

kayu, minyak bumi, nikel, kobalt, perak, emas, garam, dan tembaga, serta hewan ternak.

Apa barang tambang negara Filipina?

Pada bidang pertambangan, Filipina menghasilkan emas, tembaga dan nikel.

Apa komoditas ekspor dari negara Vietnam brainly?

Jawaban: Komoditas Ekspor; pakaian, sepatu, produk kelautan, minyak mentah, elektronik, produk kayu, beras, kopi, mesin.

Apa komoditas utama negara Vietnam?

Beberapa jenis komoditas ekspor utama Vietnam adalah beras, kopi, biji kacang monyet, karet, singkong. Selain hasil pertanian komoditas ekspor Vietnam yang lain berupa hasil perikanan, minyak kasar, batu bara, tekstil dan produk tekstil, telepon genggam, onderdil elektronik dan sepatu.

Apa saja komoditas impor Vietnam?

impor: mesin dan peralatan produksi, produk minyak bumi, baja, bahan garmen, bahan plastik, pupuk, bahan kimia, bahan farmasi, komponen mobil, motor dan suku cadang, komponen komputer dan elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Apa Nama Bahasa Resmi Malaysia?

Pada tahun 1986, istilah ‘Bahasa Malaysia’ diganti menjadi ‘Bahasa Melayu’. Berdasarkan Perkara 152 Perlembagaan Persekutuan Malaysia, ‘bahasa kebangsaan Malaysia yaitu bahasa Melayu’. Pada tanggal 4 Juni 2007, kabinet Malaysia membuat keputusan untuk menggantikan penggunaan ‘Bahasa Melayu’ menjadi ‘Bahasa Malaysia’. Contents1 Apakah bahasa nasional digunakan untuk tujuan resmi?2 Apa itu bahasa resmi?3 Apa kemiripan bahasa Indonesia […]

Objek Wisata Di Thailand Yang Banyak Dikunjungi Wisatawan Mancanegara Adalah?

7 Tempat Wisata Eksotis di Thailand yang Terkenal Pantai Railay. Pantai Railay adalah salah satu tempat wisata di Thailand yang terkenal. ( Koh Phi Phi. Kepulauan Phi Phi adalah salah satu tempat wisata di Thailand yang terkenal. ( 3. Istana Agung Bangkok. Contents1 Apa saja tempat wisata yang paling banyak dikunjungi dibandung?2 Apa saja destinasi […]

Adblock
detector