Agama Dominan Yang Dianut Masyarakat Di Negara Filipina?

Agama Buddha dipraktikan oleh 2% penduduk oleh komunitas orang Jepang, komunitas Jepang Filipina, dan bersama dengan Taoisme dan agama foklor Tionghoa juga menjadi dominan dalam komunitas Tionghoa. Terdapat sejumlah kecil pengikut agama Hindu, dan Yudaisme dan Baha’i. Lebih dari 10% penduduk tak-beragama.

Berapa jumlah agama yang dianut oleh masyarakat Asia?

Secara keseluruhan, Asia memiliki tujuh agama besar yang dianut oleh masyarakat Asia. Seperti Islam yang dianut oleh kebanyakan penduduk Asia Barat, Asia Tengah, negara-negara Melayu (Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam) dan sebagian Asia Selatan (Pakistan, Afghanistan, Bangladesh dan Maladewa).

Apakah agama Budha dominan di dunia?

Budha menjadi agama dominan di Asia Timur, sebagian Asia Selatan (Bhutan dan Sri Lanka), dan sebagian Asia Tenggara (Myanmar, Thailand, Laos, Kamboja, Singapura dan Vietnam). Lain lagi dengan Hindu yang hanya menjadi agama yang mendominasi di India dan Nepal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Mengapa Kamu Harus Mematuhi Tata Tertib?

Mematuhi tata tertib bertujuan agar kegiatan belajar mengajar di sekolah menjadi lebih rapi, nyaman dan tertib. Selain itu, dengan menaati tata tertib kita akan terhindar dari sanksi atau hukuman. Jawaban : Tata tertib dibuat memang untuk dipatuhi dengan tujuan menciptakan suatu keamanan dan kenyamanan. Dengan mematuhinya, kita turut menjaga kenyamanan dan keteraturan lingkungan. Contents1 Mengapa […]

Mengapa Manusia Perlu Menghemat Listrik?

Alasan Penting Mengapa Kita Harus Menghemat Energi Listrik 1. Lebih Menghemat Pengeluaran Biaya Seperti yang diketahui bahwa ketika Anda menggunakan energi secara teratur, maka akan membayar biaya listrik yang jauh lebih murah. 2. Kebaikan Untuk Masa Depan 3. Tidak Adanya Polusi 4. Listrik Merupakan Kebutuhan Manusia 5. Menghindari Kerusakan pada Atmosfer Semakin tinggi konsumsi daya […]

Adblock
detector